Siswi SD di Baubau Mengeluh Kerjakan Tugas Sekolah, Videonya Viral

  • Bagikan
TUGAS SEKOLAH: AK (inisial)sedang membantu mengerjakan tugas sekolah dibantu kakaknya N (inisial). (Foto:Darno Ufatma)
TUGAS SEKOLAH: AK (inisial)sedang membantu mengerjakan tugas sekolah dibantu kakaknya N (inisial). (Foto:Darno Ufatma)

BAUBAU – Video seorang siswi SD di Kota Baubau viral di sosial media karena mengeluhkan tugas dari sekolahnya. Belakangan siswi tersebut berinisi AK dan masih duduk di bangku kelas 1 SD.

Dalam video berdusari 30 detik tersebut terlihat AK sedang mengerjakaN tugas sekolahnya dan meminta kakaknya N (inisial) untuk membantunya.

Merasa lucu akan tingkah adiknya tersebut, N akhirnya merekam tingkah adiknya yang mengaku pusing dengan tugasnya, hal itu mengundang tawa dari sang kakak.

“Kamu bisa bantu kah (Sembari memanggil nama kakaknya, red), saya mau mati kasihan betulan, sudah tidak nyangka ini baru banyaknya tulisan ku, maunya jangan mi saya SD saya lingu-lingu, mau tulis bagaimana saya sudah lingu-lingu mana sakitnya pinggang ku saya mengantuk. Mau mati mi saya susah hidup ku baru sakitnya hati ku tidak tau saya sakit hatikan apa,” kata AK dalam video viralnya tersebut.

Video ini akhirnya viral dan mendapat banyak tanggapan dari netizen. N kakak aK tidak tidak menyangka kalau videonya itu akan viral. Ia menjelaskan kejadian itu sekitar seminggu lalu, ketika orang tuanya memintanya untuk membantu adiknya mengerjakan tugas sekolah.

“Waktu minggu lalu saya ajar dia kerja tugasnya, posisinya di situ dia mengantuk dan tidak tidur siang. Mama ku suruh saya bantu dia kerjakan tugasnya dan memang dia ini (AK, red) bicaranya seperti orang dewasa, dia bilang sudah mengantuk dan sakit pinggangnya,” ucap N saat ditemui di kediamannya, Jumat (29/07/2022).

  • Bagikan