Dua Siswa SMPN 18 Baubau Wakili Sultra di O2SN Cabang Pencak Silat

  • Bagikan
Foto bersama atlet, pelatih dan Wakasek Kesiswaan usai seleksi O2SN tingkat Kota Baubau. (Foto Ist)
Foto bersama atlet, pelatih dan Wakasek Kesiswaan usai seleksi O2SN tingkat Kota Baubau. (Foto Ist)

“Saya berharap dengan lolosnya 2 orang siswa ini ke tingkat nasional agar menambah semangat mereka berlatih, dan memberi motivasi kepada siswa lainnya agar selalu mengisi waktu kosongnya dengan kegiatan yang positif,” pungkasnya.

Kepala SMPN 18 Baubau, Suryani juga turut mengapresiasi siswanya yang berhasil meraih prestasi dan mewakili sekolah ke tingkat nasional, ia juga memberikan penghargaan kepada kedua siswanya tersebut

“Kita terus mendukung dan kita berikan mereka sertifikat, piala dan juga biar sedikit ada juga sentuhan dari sekolah agar menjadi kebanggaan untuk mereka dan menjadi motivasi kepada siswa lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, Pelatih Ekstrakulikuler Pencak Silat SMPN 18 Baubau, Andi Baso Rahmat mengucapkan terima kasih kepada orang tua atlet dan juga pihak sekolah yang sudah memberikan fasilitas selama pelatihan. Ia juga memohon doa agar siswa yang ikut O2SN ini dapat mengharumkan Kota Baubau.

“Alhamdulillah atas hasil yang kami dapatkan dan terima kasih kepada para guru dan orang tua pesilat yg bantu memfasilitasi, tanpa mereka kami belum tentu bisa mendapat hasil yang sekarang ini. Minta doanya agar pesilat Kota Baubau yang mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional cabang pencak silat di tingkat nasional bisa mengharumkan Kota Baubau,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan