Antrean Kendaraan di SPBU SMAN 2 Baubau Dianggap Meresahkan

  • Bagikan
Abdul Karim
Abdul Karim

BAUBAU – Dinas Perhubungan Kota Baubau diminta menertibkan antrean kendaraan yanh mengisi BBM solar di SPBU depan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Baubau. Antrean ini memang sering terjadi bahkan sudah menjadi pemandangan biasa.

Antrean kendaraan bukan hanya berada di halaman SPBU melainkan mengular ke jalan raya sehingga mengganggu aktivitas warga termasuk pengguna jalan dan mengganggu aktivitas sekolah.

“Adanya mobil-mobil yang parkir depan sekolah ini kaitannya mereka mengantre membeli solar ini, maka dalam waktu dekat ini saya ingin temui pihak terkait apa mungkin Dinas Perhubungan atau Lalulintas,” harap La Hidi Kepala SMAN 2 Baubau.

Menurut La Hidi, keluhan itu harus disampaikan bila perlu pihak terkait harus merespons cepat mengingat jumlah siswa di sekolah tersebut sangat banyak dan berlalu lalang, baik pada saat pergi di sekolah maupun saat pulang sekolah.

“Kurang lebih siswa dan siswi kami ini sebanyak 1.400 orang yang setiap paginya datang ke sekolah bersamaan demikian juga pulang sekolah bersamaan, dan selalu kami datang itu sudah ada mobil parkir di depan pagar,” ujarnya.

  • Bagikan