Personil Polres Baubau Tes Urine

  • Bagikan
Personil Polres Baubau menjalani tes urine pemeriksaan penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)
Personil Polres Baubau menjalani tes urine pemeriksaan penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)

Setelah selesai apel, Kasubbidpropam beserta tim langsung mengecek sikap tampang maupun kelengkapan administrasi perorangan personil Polres Baubau dan jajaran baik Perwira maupun Bintara mulai dari KTP, KTA, SIM, Surat Ijin Senpi dan kelengkapan lainnya.

Dalam kunjunganya ke Polres Baubau, Bid Propam Polda Sultra bersama Bid Dokes Polda Sultra juga melakukan cek urine secara mendadak bagi seluruh Personil Polres Baubau yang di ikuti oleh Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK, Waka Polres Baubau Kompol Bahtiar, PJU Polres Baubau, seluruh perwira dan personil Polres Baubau.

Dari hasil pemeriksaan tes urin tidak ada ditemukan anggota Polres Baubau dan jajaran yang terindikasi penyalagunaan narkoba maupun pelanggaran lainnya.

“Kami harap dengan tidak ditemukan pelanggaran ini perlu kita pertahankan dan juga mari kita sama-sama secara berjenjang mulai dari Kanit sampai ke pimpinan atas melakukan pengawasan secara melekat dan memberikan arahan kepada anggota agar tidak melakukan pelanggaran,” harapnya. (*)

  • Bagikan