Personil Polres Baubau Tes Urine

  • Bagikan
Personil Polres Baubau menjalani tes urine pemeriksaan penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)
Personil Polres Baubau menjalani tes urine pemeriksaan penyalahgunaan narkoba. (Foto: Istimewa)

BAUBAU – Sebagai wujud komitmen kuat Polres Baubau dalam memerangi peredaran narkoba sekaligus memastikan anggotanya bersih narkoba, Kepolisian Resor Baubau bersama Bid Propam Polda Sultra dan Biddokkes Polda Sultra melakukan tes urine bagi seluruh anggotanya yang dilaksanakan usai apel pagi di Aula Polres Baubau, Rabu (10/08/2022.

Kasubbidpropam Polda Sultra Kompol Jajang Kiswara dan Ps. Subbidprovos Bidpropam Polda Sultra AKP Ali Jufri bersama TIM melaksanakan giat Gaktibplin ke Polres Baubau langsung disambut oleh Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK di Mako Polres Baubau.

Mengawali kegiatannya di Polres Baubau Kasubbidpropam Kompol Jajang Kiswara, angsung mengambil apel personil Polres Baubau yang diikuti oleh seluruh personil Polres Baubau temasuk para Kapolsek jajaran.

Dalam arahan apelnya Kasubbidpropam Polda Sultra menyatakan bahwa banyak pelanggaran yang dilakukan oleh anggota sehingga pihaknya menekankan kepada Personil Polres Baubau agar patuhi aturan yang mengikat sebagai anggota Polri, jangan berbuat kesalahan yang dapat merusak institusi Polri.

“Kami di sini tidak mencari–cari kesalahan tetapi di sini kami untuk mencegah pelanggaran yang dilakukan anggota,” ujar Kasubbidpropam Polda Sultra.

  • Bagikan