Izat The Voice All Stars Mendapat Dukungan dari Sekolah

  • Bagikan
Osis SMAN 1 Baubau Galang Donasi Dukung Izat di The Voice All Stars. (Foto Darno Ufatma)
Osis SMAN 1 Baubau Galang Donasi Dukung Izat di The Voice All Stars. (Foto Darno Ufatma)

BAUBAU – Sebagai wujud solidaritas, dan dukungan terhadap minat bakat siswa, Osis SMAN 1 Baubau galang donasi untuk mendukung Izat, salah satu siswa SMAN 1 Baubau yang menjadi peserta The Voice All Stars.

Hasil donasi tersebut nantinya akan digunakan untuk membeli vote untuk mendukung Izat dalam ajang pencarian bakat yang ditayangkan di GTV. Alhasil, hasil donasi yang dikumpulkan bernilai jutaan rupiah.

Kepala SMAN 1 Baubau, Muhammad Radi mengungkapkan saat ini pihaknya mendukung penuh perjuangan Izat pada ajang pencarian bakat tersebut, ia telah mengimbau kepada seluruh guru dan siswa agar memberi dukungan dengan memberi vote melalui aplikasi RCTI+.

Meski demikian, para siswa melalui pengurus Osis tetap melakukan penggalangan dana, karena sebagian dari guru dan siswa merasa susah melakukan vote, sehingga diinisiasi untuk membeli vote.

“Jadi cara termudah untuk kita mendukung, dengan cara kita kumpul uang sumbangan sukarela dari dewan guru dan juga siswa yang dilakukan langsung oleh pengurus Osis dan sekaligus meminta dukungan dan nantinya uang yang terkumpul tersebut akan kita belikan vote,” ungkapnya kepada media ini, Kamis (11/8/2022).

Radi mengungkapkan dukungan terhadap Izat tersebut tidak hanya berupa materi, namun juga berupa doa pada kegiatan Sangaji (Sabtu Mengaji). Pihak sekolah tidak lupa untuk mendoakan Izat.

  • Bagikan