Besok, KAHMI Muna Barat Gelar Musda II

  • Bagikan
MUSDA II: Ketua KAHMI Mubar, Zahril Baitul Bersama Ahmad Doli Kurnia Tanjung Ketua Presidium Majelis Nasional KAHMI (Foto: Istimewa)
MUSDA II: Ketua KAHMI Mubar, Zahril Baitul Bersama Ahmad Doli Kurnia Tanjung Ketua Presidium Majelis Nasional KAHMI (Foto: Istimewa)

MUNA— Majelis Daerah (MD) Korps Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muna Barat bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II. Pelaksanaan Musda ini direncanakan akan digelar pada hari Sabtu, 27/08/2022 di salah satu Hotel di Kota Raha.

Ketua KAHMI Muna Barat, Zahril Baitul mengatakan kepengurusan KAHMI Mubar periode 2017-2022 telah berakhir. Musda ini akan diikuti oleh Pengurus KAHMI Mubar dan direncanakan akan dibuka Pj Bupati Muna Barat, Dr Bahri.

“Seiring dengan berakhirnya masa kepengurusan Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Muna Barat periode 2017-2022, maka kami akan menggelar Musda ke II yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu besok ( 27 Agustus-red) bertempat di Hotel Ungu Raha dan rencananya Musda ini akan dibuka langsung oleh Pj Bupati Muna Barat dan juga akan dihadiri oleh Presidium Majelis wilayah KAHMI Sultra,” ujarnya, Jumat, 26/08/2022.

Musda ini kata Zahril merupakan bagian dari kewajiban organisasi yang harus dilakukan oleh Majelis Daerah seiring dengan berakhirnya periode kepengurusan MD KAHMI Mubar hasil Musda I lima tahun lalu. Musda ke II KAHMI Mubar juga mengambil Tema, “Konsolidasi Organisasi Mendorong Percepatan Pembangunan Daerah”.

“Lewat Musda ini diharapkan akan makin menguatkan ikatan silaturahmi sesama keluarga besar alumni HMI di Muna Barat, juga makin mengukuhkan eksistensi dan peran para alumni untuk memberi kontribusi yang nyata bagi upaya bersama untuk mendorong proses percepatan pembangunan di Muna Barat di bawah kepemimpinan Pj Bupati Mubar,” terangnya.

  • Bagikan