Pemkab Mubar Bakal Lelang Jabatan Eselon II

  • Bagikan
Pj Bupati Mubar, Bahri memimpin apel gabungan di kantor Bupati Mubar, Senin, 29 Agustus 2022. (Foto Labulu)
Pj Bupati Mubar, Bahri memimpin apel gabungan di kantor Bupati Mubar, Senin, 29 Agustus 2022. (Foto Labulu)

MUNA BARAT – Masih ada sembilan jabatan eselon II yang kosong di Kabupaten Muna Barat. Untuk itu, akan digelar lelang jabatan pimpinan eselon II.

Pemkab Mubar, dalam melakukan lelang jabatan tersebut, akan melibatkan pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sulawesi Tenggara Sultra.

Kesembilan jabatan tersebut meliputi Sekretaris Dewan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Kepala Dinas Pendapatan Daerah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Perhubungan, Kemudian, Kepala Inspektorat, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

“Saya sudah melakukan penataan birokrasi dan ada sembilan jabatan Pelaksana Tugas, Saya juga sudah memerintahkan Kepala BKPSDM Mubar untuk segera mengajukan izin kepada KASN dan Kemendagri untuk segera melakukan lelang jabatan,” ungkapnya saat ditemui di kantor bupati, usai memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (29/8/2022).

Ia juga mengatakan, lelang jabatan sesuai surat yang diterimanya yakni dengan menggunakan Assesmen Center Polda Sultra. Dengan assesmen center ini, diharapkan lelang jabatan tersebut secara terbuka dan siapapun dapat mengikuti lelang jabatan ini.

  • Bagikan