Azizah Ajak Menangkan AHY di Pemilu 2024

  • Bagikan
AHY dan istri Annisa Pohan mengenakan baju adat Bali. (Istimewa)
AHY dan istri Annisa Pohan mengenakan baju adat Bali. (Istimewa)

Butonpos – Putri Wakil Presiden (Wapres) Siti Nur Azizah Ma’ruf resmi memimpin Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Demokrat Republik Indonesia (DPP PDRI) untuk periode 2022-2027. Kongres yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta tersebut diikuti perwakilan dari 30 provinsi pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Dikutip dari jawapos.com, Azizah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta Kongres II PDRI yang telah memberikan mandat kepadanya untuk memimpin PDRI meneruskan ketua umum terdahulu Titiek Budhisantoso.

“Sebenarnya untuk sampai pada posisi hari ini, bukanlah hal mudah bagi saya. Saya sempat menolak berkali-kali,” kata Azizah dam keterangannya, Jumat (2/9).

Azizah berpendapat, Partai Demokrat memiliki banyak perempuan tangguh yang lebih mumpuni dan senior. Namun, dirinya dipercaya menjadi Ketua Umum PDRI.

“Saat ini saya berada pada posisi yang tidak bisa mengelak lagi. Sebagai kader partai, saya harus selalu siap dan tegak lurus terhadap kepentingan partai, mungkin inilah jalan pengabdian baru bagi saya dalam lapangan politik,” jelasnya.

Azizah mengaku, dirinya tidak ingin mengecewakan besarnya dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin PDRI. Ia menyebut, akan merumuskan gagasan dalam slogan-slogan yang sederhana dan mudah dimengerti.

  • Bagikan