Lakalantas di Mubar, Dua Korban Meninggal Dunia

  • Bagikan
Mobdis BPBD Mubar yang bertabrakan dengan motor di Desa Bungkolo. (Foto Lagola)
Mobdis BPBD Mubar yang bertabrakan dengan motor di Desa Bungkolo. (Foto Lagola)

MUBAR – Kecelakaan lalulintas terjadi di Poros Desa Bungkolo, Kecamatan Barangka, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Jumat, 2 September 2022. Mobil plat merah merek Mitsubishi Triton dengan nomor polisi B 9415 TSC bertabrakan dengan sepeda motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi DT 2763 ED.

Kendaraan yang berplat merah milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mubar itu dikendarai salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di BPBD Mubar berinisial LMRB.

Tragis dua orang yang mengendarai motor meninggal dunia. Korbannya berinisial WOH dan WS. Berdasarkan keterangan yang sempat dihimpun awak media ini, sekitar pukul 12.00 Wita kurang lebih, mobil berwarna oranye itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi bergerak dari arah Kota Raha menuju Tondasi.

Dari arah berlawanan, ada motor yang dikendarai kedua korban tersebut. Mereka berboncengan. Namun, tidak diketahui penyebab kenapa sehingga terjadi tabrakan. Masyarakat hanya mendengar teriakan bahwa terjadi tabrakan.

Korban sempat dilarikan di RSUD Mubar, sementara pengendara mobil yang menabrak motor lari mengamankan diri di Polsek Lawa, untuk menghindari amukan massa.

  • Bagikan