BNN Baubau Klaim Over Target Tangani Kasus Narkoba

  • Bagikan
Alamsyah
Alamsyah

BAUBAU – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Baubau mengklaim sudah melebihi target dalam menangani kasus narkoba di wilayah hukumnya.

Kepala BNN Kota Baubau, Alamsyah menyebutkan, sepanjang tahun 2021 BNN Baubau telah memenuhi target satu orang Laporan Kasus Narkotika (LKN) dan di tahun 2022 mulai dari Januari hingga awal September BNN Baubau telah melebihi target dari 2 orang Laporan Kasus Narkotika yang dilaporkan ke BNN Provinsi hingga ke BNN Pusat. Dengan 2 kasus LKN dan 4 orang ditetapkan sebagai tersangka yang saat ini telah tahap pelimpahan dengan sejumlah barang bukti.

“BNN Baubau telah over target yang diberikan minimal 1 orang (LKN) tapi bertambah di tahun ini sudah 2 kasus LKN dan 4 tersangka dengan barang buktinya sudah kita amankan,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, over target tersebut merupakan peran masing-masing penindakan hukum yakni Kepolisian, BNN dan pihak Lapas Kelas II A Baubau yang sinergitas dalam melakukan kerja sama dalam memutus rantai peredaran narkoba di wilayah hukum BNN Baubau.

  • Bagikan