Kejuaraan Voli AHY Cup I 2022 Dibuka Wabup Muna

  • Bagikan
Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta, didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna Awal Jaya Bolombo bersama beberapa Kepala OPD Muna saat membuka kejuaraan bola voli AHY Cup I. (Foto : Anuardin)
Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta, didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna Awal Jaya Bolombo bersama beberapa Kepala OPD Muna saat membuka kejuaraan bola voli AHY Cup I. (Foto : Anuardin)

MUNA — Kejuaraan Bola Voli AHY Cup I resmi dibuka Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta di SOR La Ode Pandu, Senin, 19/09/2022.

Pembukaan juga dihadiri seluruh pengurus Demokrat Kabupaten Muna, sejumlah kepala OPD, Ketua Pengurus Cabang Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Muna dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Muna.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Sukri menyampaikan pelaksanaan kegiatan kejuaraan Bola Voli AHY Cup I merupakan rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat ke-21 tahun di mana pelaksanaan Bola Voli AHY Cup ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama panitia AHY Cup I dengan pengurus PBVSI Kabupaten Muna, dimana PBVSI diminta untuk mendampingi secara teknis pelaksanaan kejuaraan ini,” ucapnya.

Sukri mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 19-25 September 2022 bertempat di SOR La Ode Pandu dengan jumlah club yang berpartisipasi sebanyak 14 club. Selain mendapatkan hadiah uang pembinaan, peserta yang juara akan memeperebutkan Piala bergilir AHY Cup I 2022 dan piala tetap.

“Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada bapak Wakil Bupati Muna yang telah hadir dan sekaligus kami meminta kesediaan bapak Wakil Bupati Muna untuk membuka kejuaraan bola voli AHY Cup I tahun 2022,” ucapnya.

Ketua PBVSI Muna, H. Syahrir mengatakan bahwa selain mendampingi secara tekhnis kejuaraan ini, PBVSI juga akan memantau para para pemain untuk persiapan tim bola voli yang akan diseleksi untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi tingkat Sulawesi Tenggara tahun 2022 di Kabupaten Muna dan Kota Baubau.

“Keterlibatan kami di sini hanya sebagai pendamping teknis dan sekaligus memantau para pemain untuk persiapan tim bola voli untuk diikutkan seleksi pada pelaksanaan Porprov di Kabupaten Buton dan Kota Baubau,”cujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muna Awal Jaya Bolombo kejuaraan bola Voli AHY Cup I dalam rangka memeriahkan HUT ke-21 Partai Demokrat tahun 2022 dimana pelaksanaannya dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Rangkaian kegiatan yang kami lakukan ini sebagai upaya untuk terus mendorong para pemuda di Kabupaten Muna agar mampu mendongkrak semangat jiwa olahraga bola voli pada anak muda Kabupaten Muna sebagai generasi penerus sehingga melahirkan bibit-bibit unggul yang siap berlaga di kancah asional maupun internasional,” ujarnya.

AJB juga menitip pesan kepada seluruh pemain dan tim agar selalu menjaga sportivitas.

  • Bagikan