Raimuna Daerah Sultra ke III, SMKN 1 Baubau Utus 20 Siswanya

  • Bagikan
Foto bersama peserta perkemahan Kwartir Cabang Kota Baubau Gudep Bulawambona La Bhaluwu (foto: Darno Ufatma)
Foto bersama peserta perkemahan Kwartir Cabang Kota Baubau Gudep Bulawambona La Bhaluwu (foto: Darno Ufatma)

BAUBAU – Gerakan Pramuka Ambalan Gugus Depan Bulawambona – La Bhaluwu pangkalan SMKN 1 Baubau turut meriahkan Raimuna Daerah (Raida) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan (Buper) Samparona 16-22 Oktober 2022.

Kepala SMKN 1 Baubau, sekaligus Majelis Pembimbing Gugus (Mabigus) Bulawambona – La Bhaluwu, Rusdy menjelaskan dalam kegiatan ini, pihaknya mengutus 20 peserta yang terdiri dari putra dan putri serta 2 orang pembina putra dan putri.

“Kita utus 20 orang peserta terdiri dari 10 orang putra dan 10 orang putri untuk mengikuti pesta penegak se-Sultra ini. Didampingi 2 orang pembina,” ungkapnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat menambah wawasan baru untuk anggota pramuka di pangkalannya. Apalagi kegiatan ini dilakukan 5 tahun sekali.

“Kita berharap mereka yang ikut ini bisa mendapat wawasan baru, apalagi rangkaian kegiatan ini cukup beragam maka kita maksimalkan potensi. Ini merupakan suatu momen di mana Kota Baubau menjadi tuan rumah akhirnya kita bisa mengutus anggota dengan jumlah banyak,” jelasnya.

  • Bagikan