Pengurus DPD KNPI Mubar Periode 2022-2025 Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan pengurus KNPI Mubar. (Foto Labulu)
Pelantikan pengurus KNPI Mubar. (Foto Labulu)

MUNA BARAT – Pengurus DPD KNPI Muna Barat periode 2022 – 2025 resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Tenggara Alvin Akawijaya di Aula Sekretariat Kantor Bupati Muna Barat, Rabu (26/10/2022).

Dalam sambutannya, Alvin mengatakan dengan kepengurusan yang baru, KNPI Mubar akan dapat lebih berkembang dan bersinergi dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan serta dengan seluruh elemen yang ada di Kabupaten Muna Barat.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPD KNPI Muna Barat yang baru saja dilantik, semoga dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, DPD KNPI Muna Barat semakin jaya di Kabupaten Muna Barat,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Mubar Dr Bahri menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Mubar, mengucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Mubar yang baru saja dilantik.

“Saya berharap agar segenap pimpinan dan anggota DPD KNPI Muna Barat yang baru saja dilantik ini mampu membangun suasana dialogis dan demokratis, dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan,” harapnya.

  • Bagikan