Dies Natalis ke-40 Unidayan Bakal Dirangkaikan Berbagai Kegiatan

  • Bagikan
Rektor Unidayan, Sjamsul Qamar.
Rektor Unidayan, Sjamsul Qamar.

BAUBAU – Dalam waktu dekat Universitas Dayanu Ikhsanuddin akan memperingati Dies Natalis yang ke-40 tahun ini. Hari jadi tersebut, rencananya akan dilaksanakan 31 Oktober 2022 dan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan.

Demikian dikatakan Rektor Unidayan Baubau, Ir LM Sjamsul Qamar melalui media ini, Jumat (28/10). Ia mengungkapkan, Dies natalis ke-40 Unidayan dinilai sebagai usia yang cukup panjang dan patut disyukuri. Maka itu, pelaksanaannya akan dimulai pada 31 Oktober 2022 dan dirangkaikan dengan berbagai pertandingan olahraga.

Dikatakan pula, kegiatan pertandingan pada peringatan hari jadi Unidayan itu hanya melibatkan internal saja atau civitas akademika Unidayan. Selain pertandingan olahraga, kata Sjamsul Qamar, akan digelar haroa (berdoa) dan rencananya akan dilaksanakan di gedung Baruga La Ode Malim Unidayan pada 7 November 2022.

“Kita makan-makan seluruh civitas akademik Unidayan Baubau, kemudian pada saat itu juga kita akan berikan penghargaan-penghargaan kepada dosen yang berprestasi,” kata Sjamsul Qamar, saat ditemui di ruangannya belum lama ini.

  • Bagikan