KONI Baubau Sangsi Target Jawara Porprov ke XIV

  • Bagikan
Ilustrasi medali
Ilustrasi medali

BAUBAU – Kontingen atlet Kota Baubau diragukan bisa memuncaki klasemen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIV. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat merasa sangsi pasang target juara umum.

“Sudah pasti semua berangan seperti (juara) itu. Awalnya (target) juara umum, tapi kita juga harus tahu diri sebesar apa kita punya kemampuan,” ungkap Ketua KONI Baubau, La Ode Suhardi dikonfirmasi usai mengikuti rapat koordinasi pemantapan kepanitiaan Porprov di aula Palagimata, Senin (31/10).

Kendati begitu, ujar dia, pihaknya cukup optimis kontingen Baubau mampu menorehkan prestasi lebih baik dari Porprov Sultra ke XIII di Kabupaten Kolaka. “Yang pasti kita akan melewati posisi tujuh pada Porprov sebelumnya. Mudah-mudahan (posisi) dua atau tiga,” terangnya.

Suhardi memastikan, kontingen Baubau akan mengutus sekira 400 atlet pada Porprov Sultra tahun ini. Atlet-atlet dimaksud akan turun di 37 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dalam pesta olahraga empat tahunan tersebut.

  • Bagikan