Pengurus MD KAHMI dan Forhati Mubar Resmi Dilantik

  • Bagikan
PELANTIKAN : Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat pengurus MD KAHMI Muna Barat, Sabtu, 05/11/2022. (Foto:Anuardin)
PELANTIKAN : Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat pengurus MD KAHMI Muna Barat, Sabtu, 05/11/2022. (Foto:Anuardin)

“KAHMI ini adalah wadah berkumpulnya alumni HMI, makanya kami membutuhkan dukungan dan suport dari senior-senior KAHMI,” ujarnya.

Mantan Anggota DPRD Muna Barat ini mengatakan bahwa kehadiran KAHMI Mubar akan memberikan kontribusi dan gagasan serta pemikiran bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Muna Barat.

“Hadirnya KAHMI di Muna Barat, kiranya bisa memberikan kontribusi gagasan, pemikiran untuk kemajuan daerah Muna Barat, sekaligus membantu mewujudkan masyarakat yang adil makmur yang diridhoi Allah SWT melalui peran peran kader, baik secara kelambagaan ataupun personal,” ujarnya

Sementara itu, Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra Ruksamin mengucapkan selamat kepada pengurus MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Muna Barat. Ia menitip pesan kepada pengurus KAHMI Mubar agar menjadi lokomotif pemikiran dan gagasan dalam pembangunan Kabupaten Muna Barat.

Selain itu, Ruksamin berharap pengurus KAHMI Mubar agar menjalin kerja sama dan selalu berkoordinasi dengan MW KAHMI Sultra dan pemerintah daerah Kabupaten Muna Barat.

“Kita punya organisasi ini adalah organisasi rumah besar kita, kalau di luar kita bisa berbeda warna, beda partai politik tetapi di KAHMI kita satukan dengan warna hijau hitam,” ujarnya.

Bupati Konawe Utara ini juga menitip pesan agar ke depan Bupati atau wakil Bupati Muna Barat diupayakan dari alumni HMI.

“Saya menitip pesan ke depannya Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat adalah murni dari KAHMI Muna Barat, karena program KAHMI dan Forhati tidak bisa kita laksanakan kalau Bupatinya bukan dari KAHMI,” pungkasnya.(Anuardin)

  • Bagikan