Pengurus MD KAHMI dan Forhati Mubar Resmi Dilantik

  • Bagikan
PELANTIKAN : Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat pengurus MD KAHMI Muna Barat, Sabtu, 05/11/2022. (Foto:Anuardin)
PELANTIKAN : Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin saat pengurus MD KAHMI Muna Barat, Sabtu, 05/11/2022. (Foto:Anuardin)

MUNA — Koordinator Presidium Majelis Daerah (MD) KAHMI Sulawesi Tenggara, Ruksamin dan Koordinator Forhati Sultra Wa Ode Rulia melantik Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni HMI (KAHMI) dan Pelantikan Forum Alumni HMI-WATI (Forhati) Kabupaten Muna Barat periode 2022-2027 di Hotel Ungu Kota Raha, Sabtu, 05/11/2022.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Sekum KAHMI Sultra Nasruddin, Anggota Presidium MD Kahmi Sultra Zahril Baitul, mantan Wakil Bupati Muna Barat Ahmad Lamani, Wakapolres Muna Kompol A.Siahaan.

Ketua Panitia Adi Munardi Kuti dalam laporannya menyampaikan bahwa pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Muna Barat berdasarkan AD ART MW Daerah dan hasil Musyawarah Daerah tanggal 26 Agustus 2022.

“Kami mengambil tema kegiatan ini adalah menghimpun potensi, mengukir prestasi, untuk mendorong percepatan pembangunan Muna Barat. Dengan tema kami akan berupaya untuk menghimpun alumni didaerah ini untuk bersama-sama menyatuhkan hati dan pikiran serta berkarya di bidang masing-masing,” ucapnya.

Ketua Forhati Mubar Wa Ode Sitti Sarpan dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan seluruh program Forhati pada periode lalu. Di antaranya program pencegahan kekerasan pada perempuan dan penanganan stunting di Kabupaten Muna Barat.

“Izinkan kepada kami untuk melanjutkan program kami tahun sebelumnya, kami fokus untuk tampil mencegah kekerasan pada perempuan dan penanganan stunting,” ujarnya.

Ketua MD KAHMI Mubar Periode 2017-2022 yang juga anggota presidium MW KAHMI Sultra Zahril Baitul menaruh harapan kepada pengurus MD KAHMI Mubar meminta kepada seluruh anggota KAHMI agar turut berpartisipasi dalam upaya memberikan ide dan gagasan kepada Pemerintah Daerah sebagai wujud pengabdian organisasi KAHMI kepada pemerintah daerah dan masyarakat Muna Barat.

“KAHMI berpotensi untuk memberikan ide dan gagasan dalam kemajuan pembangunan di Mubar di masa akan datang. Ini adalah tanggung jawab kita sebagai KAHMI untuk melahirkan ide-ide dan gagasan sebagai wujud pengabdian kita kepada masyarakat,” pesannya.

Ketua MD KAHMI Muna Barat Munawir Dio dalam sambutannya menyampaikan selama menahkodai KAHMI Mubar, ia akan selalu memohon arahan kepada para senior KAHMI yang ada di Mubar maupun di Majelis Wilayah.

  • Bagikan