Melalui Jubir, Bahri Bantah Intervensi Lelang Proyek di Mubar

  • Bagikan
Pj Bupati Mubar, Bahri bersama Fajar Fariki. (Foto Istimewa)
Pj Bupati Mubar, Bahri bersama Fajar Fariki. (Foto Istimewa)

Dan yang terpenting, sambung Fariki, Bahri itu tidak akan memanfaatkan legalitas dan jabatan yang dimilikinya untuk memperkaya diri sendiri dan keluarganya.

“Yang sama kita ketahui kalau beliau itu adalah birokrat yang masih menunggu karir yang cemerlang dan itu masih panjang karirnya di pemerintahan. Apalagi saat ini beliau sementara fokus mempersiapkan diri untuk ikuti lelang jabatan eselon 1 di Kemendagri,” paparnya.

Karena itu selaku masyarakat Muna Barat, mungkin yang terbaik saat ini adalah mari mendoakan bersama agar pak Pj lulus dalam lelang jabatan eselon I di Kemendagri.

“Maaf, saya menyampaikan ini karena ada isu bahwa beliau mau maju Pilkada di tahun 2024 mendatang,” sebutnya.

Ditambahkan, memang benar banyak masyarakat yang meminta beliau untuk maju di Pilkada. Namun beliau secara tegas belum berpikir soal itu. Sebab, fokus beliau saat ini adalah melaksanakan penugasan di Bumi Praja Laworoku sampai Mendagri atas nama Presiden menarik dirinya kembali ke Jakarta.

Karena menurut Beliau sambung Jubir, bahwa sebagai putra bangsa dan putra daerah, mempunyai kewajiban moral untuk menyelesaikan masalah di Bumi Praja Laworoku yakni pembangunan infrastrukturnya.

“Insyaallah beliau hadir di kampungnya sebagai solusi atas problem yang ada. Oleh karena itu mari kita sama-sama memberikan dukungan kepada beliau dalam membangun Muna Barat agar lebih baik,” pungkasnya.(PO4)

  • Bagikan