Dispar Baubau Bertekad Bikin Nyaman Kontingen Porprov XIV

  • Bagikan
Idrus Taufiq Saidi
Idrus Taufiq Saidi

BAUBAU – Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Baubau bertekad menyuguhkan obyek wisata yang nyaman kepada kontingen atau peserta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-XIV, 26 November – 3 Desember 2022.

Penyiapan destinasi wisata nyaman itu ikut melibatkan Kelompok Kerja (Pokja) Pengamanan dan Monitoring kawasan strategis Kota Baubau yang terdiri dari beberapa unsur seperti Polisi, Basarnas, dan Sat Pol PP. Dispar dan Pokja Pengamanan dan Monitoring bahkan membahas serius hal itu, Rabu (16/11).

“Hari ini kami dan Pokja menyamakan persepsi. Kita berdiskusi karena dalam beberapa waktu ke depan banyak kegiatan atau iven terutama Porprov 2022 yang sangat membutuhkan peran dari teman-teman Pokja,” kata Kepala Dispar Baubau, Idrus Taufiq Saidi.

Ia menuturkan, Kota Baubau selaku salah tuan rumah Porprov Sultra XIV merasa bertanggungjawab untuk memastikan kenyamanan dan keamanan obyek wisata. Sehingga, para atlet maupun official kontingen dari 16 kabupaten/kota lainnya bisa menikmati wisata dengan nyaman di waktu senggang atau saat tidak bertanding.

  • Bagikan