Besok Laga Pembuka Cabor Bola, Tuan Rumah Buton vs Persekab Muna

  • Bagikan
Kontingen Cabor Bola Persekab Muna. (Foto: dok Persekab Muna).
Kontingen Cabor Bola Persekab Muna. (Foto: dok Persekab Muna).

MUNA — Sebagai laga pembuka Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau yaitu tuan rumah Kabupaten Buton akan berhadapan dengan Persekab Muna. Laga Pembuka tersebut akan dimulai pada hari Senin tanggal 21 November 2022 di Stadion Bola Kabupaten Buton.

Manajer Tim Persekab Muna, Rezky Rianto mengungkapkan sebagai laga pembuka Persekab Muna akan melawan tuan rumah Kabupaten Buton Senin, 21 November besok. Laga ini kata dia merupakan laga perdana cabang olahraga sepak bola di Porprov Sultra.

“Bagi kami semua pertandingan adalah final, jadi saya yakin Head Coach dan seluruh Asisten Coach beserta seluruh pemain ‘mengerti’ apa yang harus dilakukan untuk bertanding perdana besok agar dapat memenangkan pertandingan,” ungkapnya, Minggu, 20/11/ 2022.

Ia memastikan seluruh pemain dan pelatih dalam keadaan fit dan sudah siap untuk menghadapi pertandingan penting besok melewan tuan rumah Kabupaten Buton. Makanya dirinya meminta doa masyarakat Muna agar dilaga perdana ini Persekab Muna meraih kemenangan.

“Kami meminta kepada seluruh masyarakat Muna untuk memanjatkan doa terbaik dan memberi dukungan kepada Tim Persekab Muna yang besok akan bertanding perdana melawan tuan rumah Buton,” ujarnya.

Lurah Laiworu ini menyebutkan berdasarkan hasil undian penentuan grup cabang olahraga sepakbola dalam Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara Tim Persekab Muna berada dalam grup A bersama empat tim lainnya yaitu Kabupaten Buton, Kolaka, Konawe Selatan dan Buton Selatan.

  • Bagikan