Wabup Muna Melepas Cabor Pencak Silat Menuju Porprov ke XIV

  • Bagikan
KONTINGEN SILAT: Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta foto bersama dengan kontingen cabor silat Kabupaten Muna. (Foto: Anuardin)
KONTINGEN SILAT: Wakil Bupati Muna Bachrun Labuta foto bersama dengan kontingen cabor silat Kabupaten Muna. (Foto: Anuardin)

MUNA – Wakil Bupati Muna sekaligus Ketua KONI Kabupaten Muna, Bachrun Labuta melepas kontingen Cabang Olahraga Pencak Silat, di Aula Rujab Bupati Muna, Minggu, 20/11/2022.

Kabupaten Muna mengutus kontingen Cabor Silat untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV tahun 2022 di Kabupaten Buton dan Kota Baubau. Terhitung sebanyak 34 orang, terdiri dari 25 orang atlet, 6 pelatih, 2 offisial dan 1 orang manajer.

“Total kontingen Cabor Silat 34,” ujar Manajer Cabor Pencak Silat, Sitti Nurain.

Ketua IPSI Kabupaten Muna, Fajar Wunanto mengucapkan terima kasih kepada KONI Kabupaten Muna yang sudah memfasilitasi IPSI Muna dalam mempersiapkan atlet silat mulai dari proses seleksi, TC sampai dengan pemberangkatan ke Buton.

Fajar mengatakan bahwa ajang Porprov ini merupakan ajang pembuktian untuk membawa kembali kejayaan IPSI Kabupaten yang selama ini mengalami penurunan.

Kadis Nakertrans Kabupaten Muna ini juga telah mempersiapkan atletnya untuk meraih juara umum di ajang Porprov ke XIV tahun 2022 di Buton dan Kota Baubau.

  • Bagikan