Lawan Kolaka, Persekab Muna Menang 2-0

  • Bagikan
MENANG LAWAN KOLAKA : Tim Persekab Muna saat melakukan foto bersama sebelum bertanding. (Foto:Dok. Persekab Muna)
MENANG LAWAN KOLAKA : Tim Persekab Muna saat melakukan foto bersama sebelum bertanding. (Foto:Dok. Persekab Muna)

MUNA – Hari ini Persekab Muna kembali meraih poin penuh dengan menumbangkan Persekab Kolaka dengan skor 2-0 di ajangPekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara ke-XIV, di stadion Kabupaten Buton, Jumat (25 November 2022).

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang 0-0, namun di babak kedua Tim Muna berhasil membobol gawang Kaloka. Gol pertama disumbangkan Doni nomor punggung 11.

Setelah Kolaka kebobolan satu gol, permainan kedua tim semakin memanas, namun lagi-lagi tim sepak bola Muna menambah skor menjadi 2-0 lewat kaki Doni hingga berakhir pertandingan dan dimenangkan tim Muna.

Manajer Tim Sepak Bola Kabupaten Muna, Rizky Rianto menyatakan, bahwa kemenangan ini tidak lepas dari kekompakan kerja tim.

“Semangat permainan dalam kondisi hujan tak melunturkan perjuangan untuk meraih poin penuh,” ujarnya, Jumat, 25/22/2022.

Ia melanjutkan, kemenangan melawan Kolaka, tentu tidak lepas dari seluruh doa dan dukungan seluruh masyarakat Muna.

“Syukur alhamdulillah setinggi-tingginya kami ucapkan kepada Allah Subhanahu wa ta’ala atas poin penuh yang diraih Persekab Muna vs Kolaka pada Jumat yang penuh berkah ini,” cetusnya.

  • Bagikan