Polres Baubau Gelar TFG Jelang Porprov Sultra XIV

  • Bagikan
Polres Baubau menggelar _tactical floor game_ sebagai upaya mengamankan jalannya Porprov Sultra di Baubau. (Foto Suari)
Polres Baubau menggelar _tactical floor game_ sebagai upaya mengamankan jalannya Porprov Sultra di Baubau. (Foto Suari)

BAUBAU – Jelang Porprov XIV Sultra tahun 2022 di Baubau-Buton, Polres Baubau melaksanakan kegiatan TFG (Tactical Floor Game) di Mako Polres Baubau, Jumat (25/11/2022).

Simulasi TFG tersebut dipimpin langsung Plh. Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi yang diikuti Waka Polres Baubau, yang mewakili Kodim 1413 Buton, Danki Brimob Batauga, yang mewakli Dishub Kota Baubau, Ka Damkar Kota Baubau, yang mewakili Sat Pol PP Kota Baubau dan para PJU serta Kapolsek jajaran Polres Baubau.

Plh. Kapolres Baubau, AKBP Suharman Sanusi, mengatakan tujuan simulasi TFG ini untuk memaparkan kesiapan pengamanan Porprov Sultra XIV tahun 2022 di Kota Baubau. Selain itu juga mempermudah memberikan gambaran mengenai titik atau lokasi jalur pengamanan atau peta patroli gabungan selama perhelatan Porprov XIV di Kota Baubau berlangsung. “Agar masing-masing personel bisa mengetahui tugas dan tanggung jawabnya,” katanya.

Polres Baubau bersama Sat Brimob Batauga, Dalmas Polda Sultra, Kodim 1413 Buton, Sat Pol PP Kota Baubau, Damkar Kota Baubau dan Dishub Kota Baubau mulai hari pertama hingga penutupan akan menunjuk Perwira Pengendali untuk mengamankan masing-masing venue cabang olahraga yang akan dipertandingkan atau diperlombakan.

  • Bagikan