Pemkab Buton Gelar Galla Dinner Porprov Sultra

  • Bagikan
Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama sejumlah kepala daerah di acara _gala dinner_ Porprov Sultra di Buton. (Foto Kominfo Buton)
Gubernur Sultra, Ali Mazi bersama sejumlah kepala daerah di acara _gala dinner_ Porprov Sultra di Buton. (Foto Kominfo Buton)

PASARWAJO – Pemkab Buton menggelar Gala Dinner Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sultra tahun 2022. Rangkaian Porprov tersebut digelar di pelataran Malige Daonawajo, Rujab Bupati Buton, Pasarwajo, Jumat Malam, 25 Desember 2022.

Bupati dan Wali Kota atau perwakilan se-Sultra, Sekab sebagai Ketua Kontingen juga hadir pada kesempatan itu.

Pj. Bupati Buton, Basiran menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Sultra, Ali Mazi dan Ketua KONI Provinsi Sultra yang telah menunjuk Kabupaten Buton bersama Kota Baubau sebagai lokasi atau tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi Sultra ke-XIV.

“Seluruh masyarakat Kabupaten Buton bersyukur karena kegiatan ini merupakan rahmat dari Allah untuk seluruh masyarakat karena membuka rezeki, membuka peluang usaha dan Ibu Kota Pasarwajo dibanjiri oleh masyarakat se-Sultra,” kata Basiran.

Dikatakan pula, sebagai tuan rumah, kata Kepala BPKAD Provinsi Sultra, mengucapkan permohonan maaf, bila mana dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga dan pembukaan, baik dalam penyiapan lokasi, penginapan maupun event yang disiapkan, dianggap kurang maksimal. “Kami mewakili seluruh masyarakat Pemkab Buton mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya,” ungkapnya dengan tulus.

  • Bagikan