Raih 6 Medali Emas, Muna Juara Umum Cabor Silat di Porprov

  • Bagikan
JUARA : Foto Bersama Atlet Pencak Silat bersama Ketua IPSI Kabupaten Muna Fajar Wunanto usai menerima Medali. (Foto: Anuardin)
JUARA : Foto Bersama Atlet Pencak Silat bersama Ketua IPSI Kabupaten Muna Fajar Wunanto usai menerima Medali. (Foto: Anuardin)

MUNA — Cabang Olahraga (Cabor) Pencak Silat Kabupaten Muna akhirnya keluar sebagai juara umum di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara di Kabupaten Buton dan Kota Baubau.

Cabor Silat Muna meraih 6 medali emas, 3 dan 4 perunggu, sedangkan juara dua umum diraih oleh Kota Baubau dengan 5 medali emas, 3 perak dan perunggu 5, serta Kota Kendari 4 medali emas, perak 0 dan 2 perunggu.

Ketua IPSI Kabupaten Muna, Fajar Wunanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih dan offisial yang telah membawa harum nama baik daerah Kabupaten Muna.

“Pertama kami ucapkan terima kasih kepada seluruh atlet, pelatih dan offisial yang telah bekerja keras, berjuang dengan penuh semangat hingga mendapat juara umum dengan 6 medali emas. Ini merupakan hasil kerja keras selama ini, mereka latihan yang dibawa bimbingan langsung para pelatih,” ucapnya.

Fajar juga mengatakan perolehan juara umum ini sesuai target yang direncanakan oleh Cabor Pencak Silat. Terakhir Cabor Silat Muna menjadi juara umum di Porprov di Kabupaten Konawe Selatan.

  • Bagikan