2024, Partai Garuda Target 3 Kursi di Pilcaleg Mubar

  • Bagikan
Ketua DPC Partai Garuda, LM. Arjuna Lawa
Ketua DPC Partai Garuda, LM. Arjuna Lawa

MUBAR – Partai Garda Perubahan Indonesia (Garuda) kembali menjadi peserta pemilihan umum (Pemilu) pada Pemilu 2024 mendatang setelah dinyatakan lolos verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada 14 Desember 2022.

Di Kabupaten Muna Barat (Mubar) Partai Garuda bisa dikatakan sebagai pendatang baru. Meski demikian, pada Pemilu mendatang partai besutan Ahmad Ridha Sabana ini menargetkan maksimal 3 kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mubar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Garuda, Arjuna Lawa mengatakan, masuknya kembali Partai Garuda sebagai peserta Pemilu tahun 2024 mendatang, akan menambah kemeriahan pesta demokrasi terkhusus lagi di Mubar.

“Walaupun kita sebagai partai yang baru lahir di Mubar, tetapi saya optimis Partai Garuda pasti akan punya andil dan nama besar untuk kemajuan pembangunan daerah,” ungkapnya.

Dalam waktu dekat ini pihaknya akan membangun konsolidasi umat dengan merekrut orang-orang yang memiliki harapan besar untuk membangun Mubar. Akan melakukan penjaringan bakal calon (Balon) legislatif yang memiliki kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Saya targetkan di Pilcaleg mendatang Partai Garuda, harus mendapatkan 3 kursi di DPRD Mubar. Minimal dari tiga wilayah besar di Mubar yakni Lawa, Tiworo, dan Kusambi, ada perwakilan anggota dewan dari Partai Garuda,” tukasnya.

  • Bagikan