Asmawa Mengapresiasi DWP Kendari Sukses Gelar HUT DWP dan Hari Ibu

  • Bagikan
Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengapresiasi DWP Kendari yang sukses gelar HUT DWP dan Hari Ibu. Apresiasi ia sampaikan saat upacara HUT DWP. (Foto Istimewa)
Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengapresiasi DWP Kendari yang sukses gelar HUT DWP dan Hari Ibu. Apresiasi ia sampaikan saat upacara HUT DWP. (Foto Istimewa)

Kendari – Pemerintah Kota Kendari melaksanakan upacara bendera perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP dan peringatan Hari Ibu yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Balai Kota Kendari, Senin 19 Desember 2022.

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu yang menjadi inspektur upacara, mengapresiasi pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kendari yang sukses menyelengarakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) DWP dan peringatan Hari Ibu.

“Saya memberi apresiasi kepada seluruh Pengurus DWP Kota Kendari yang telah melaksanakan berbagai lomba-lomba, yang mana lomba ini akan memberikan ruang kepada seluruh kaum perempuan untuk berkreasi dan berinovasi terhadap pengembangan diri,” katanya.

Salah satu keberhasilan yang dicapai yaitu telah berhasil meraih juara harapan I, kategori lomba SKJ (Senam Kesegaran Jasmani) tingkat nasional dan juara I Lomba PPK e-reporting tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara tahun 2022.

Menurut Asmawa, peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-23 merupakan momentum yang baik bagi pengurus dan anggota DWP se-Kota Kendari untuk terus bersama-sama bahu-membahu melaksanakan seluruh program kerja dan memastikan bahwa tujuan visi dan misi organisasi dapat tercapai.

Peringatan HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan adalah untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta sebagai wujud dukungan organisasi sebagai mitra pemerintah. Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi yang anggotanya adalah istri pegawai negeri yang perlu mendapat dukungan guna membangun manusia cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital sebagaimana tema HUT Dharma Wanita Persatuan tahun 2022.

  • Bagikan