Perayaan Natal di LPP Kendari, WBP Mengaku Bahagia

  • Bagikan
LPP Kendari merayakan Natal. (Foto ARA)
LPP Kendari merayakan Natal. (Foto ARA)

Kendari – Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Kendari melaksanakan ibadah perayaan Natal Jemaat Amoreiza, Jumat, 23 Desember 2022. Perayaan ini mengusung tema “maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain”.

Bertempat di Gereja Amoreiza, perayaan Natal ini dihadiri Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari, Andi Wirdani Irawati, Kepala Sub Seksi Pembinaan, St. Fatimah, Pendeta Jemaat Getsemani, Nathan Togau, Petugas LPP Kendari serta warga binaan yang beragama Nasrani.

“Perayaan Natal merupakan salah satu bentuk pembinaan kerohanian di LPP Kendari juga sebagai bentuk komitmen untuk memenuhi hak-hak warga binaan dalam memeluk agama dan menjalankan perintah agama sesuai dengan keyakinannya,” ungkap Wirdani.

Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pendeta dan rombongan jemaat karena telah berbagi waktu untuk merayakan Natal di Lapas, juga mengucapkan selamat bagi petugas dan warga binaan yang merayakan Natal

” Rayakan dengan penuh sukacita, dan maknai Natal dengan sungguh-sungguh agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Pdt. Nathan Togau dalam khotbahnya. “Jadikan perayaan Natal ini sebagai momentum untuk lebih bersemangat dalam menjalani hidup dan mendekatkan diri kepada Tuhan,” tuturnya.

  • Bagikan