Sambut Tahun Baru, Polsek Lea-lea Rapat Lintas Sektoral

  • Bagikan
Kapolsek Lea-lea, Ipda La Ode Astar menggelar rapat lintas sektoral di pelataran kantor Polsek Lea-lea. (Foto Suari)
Kapolsek Lea-lea, Ipda La Ode Astar menggelar rapat lintas sektoral di pelataran kantor Polsek Lea-lea. (Foto Suari)

BAUBAU – Kapolsek Lea-lea, Ipda La Ode Astargelar rapat lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut pergantian Tahun Baru 2022-2023 di wilayah hukum Polsek Lea-lea di Polsek Lea lea, Rabu, 28 Desember 2022.

Kapolsek Lea-lea, Ipda La Ode Astar meminta kepada seluruh masyarakat kelurahan di wilayah Kecamatan Lea-lea agar menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam menyambut Tahun Baru 2023.

“Saat ini masih ada rangkaian Natal yang dilaksanakan oleh saudara-saudara dan keluarga kita lainnya yang merayakan ibadah Natal 2022, mari kita menciptakan toleransi antar umat beragama, situasi aman, kondusif dan damai di lingkungan kelurahan masing masing,” tambahnya.

Ia mengingatkan agar menghindari hura-hura secara berlebihan, baik di lingkungan warga atau lokasi areal wisata, serta tidak membuat acara hiburan malam seperti joget yang disertai miras atau pesta narkoba, karena hal tersebut sebagai sumber munculnya potensi gangguan kamtibmas.

Selain itu, La Ode Astar juga mengajak masyarakat agar tidak kebut-kebutan di jalan raya atau menuju di lokasi wisata, yg dapat merugikan diri sendiri atau pengguna jalan lainnya.

  • Bagikan