Polsek Bungi Jawab Keluhan Masyarakat

  • Bagikan

BAUBAU.BUTONPOS– Polsek Bungi tidak mau berpangku tangan dalam mencermati keluhan, curhatan dan masukan dari warga. Terbukti, jajaran Korps Bhayangkara itu membersihkan Pekuburan Umum milik masyarakat Kelurahan Kampeonaho.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, MSi melalui Kapolsek Bungi Iptu Bustan mengatakan dalam rangka menindak lanjuti keluhan, curhatan, saran dan masukan dari masyarakat, terkait adanya pekuburan umum yang dipenuhi rumput dan ranting-ranting pohon yang rimbun maka Polsek Bungi bersama warga melakukan bakti sosial dengan membersihkan area pekuburan umum Kelurahan Kampeonaho Kecamatan Bungi Kota Baubau.

“Kegiatan pembersihan pekuburan umum ini diikuti oleh personil Polsek Bungi, RT dan RW, BKTM Kelurahan Kampeonaho dan Kelurahan Tampuna, tokoh-tokoh masyarakat dan warga masyarakat Kelurahan Kampeonaho Kecamatan Bungi Kota Baubau,” kata Bustan, SH.

Lebih lanjut Kapolsek Bungi menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan pekuburan umum bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dan aksi nyata untuk menjaga kebersihan.

  • Bagikan