Jalan dan Senam Sehat di By Pass Waruruma

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Senam massal yang diprakarsai Naslia Alu, SPd yang sempat menjadi polemik seminggu terakhir, benar-benar terwujud Minggu, 22 Januari 2023. Bukan hanya senam, tapi juga terlebih dahulu dilakukan bakti sosial dan jalan sehat. Mereka berjalan dari ujung Utara jalan By Pass menuju ke Selatan ujung jalan By Pass. Dan berkumpul di Taman Segi Tiga By Pass.

Kalau kita berdiri di ujung segi tiga Taman By Pass maka kita bisa melihat dengan jelas Lika liku jalan by pass sampai di ujung Utara sana. Bukan hanya itu, kita juga bisa melihat dengan jelas rumah-rumah penduduk di kelurahan Waruruma termasuk di Kompleks Perumnas Waruruma. Pemandangan yang indah dan sangat menakjubkan, hanya sayang kedua taman itu belum tuntas

Jalan Sehat finisnya di taman Segi Tiga By Pass. Di sana ada dua tamannya yang sengaja dibangun oleh pemerintah, keduanya mengapit pintu masuk Jalan By Pass. Kedua taman itu, satu dipakai untuk senam,dan satunya di pakai untuk parkir.

Ratusan peserta jalan sehat dengan tertib sepanjang jalan, begitu juga di taman Segi Tiga mereka semangat mengikuti senam yang diiringi lagu-lagu yang membuat mereka tidak mau berhenti goyang. Apalagi empat pemandu senam terus goyang di atas panggung yang diikuti para peserta dengan lebih semangat lagi.

  • Bagikan