145 Mahasiswa Politeknik Diwisuda

  • Bagikan

BAUBAU–Rapat senat terbuka luar biasa pada wisuda diploma Politeknik Baubau tahun akademik 2022/2023 diikuti sebanyak 145 wisudawan di gedung Graha Puspa.

Demikian dikatakan Wakil Direktur I Bidang Akademik Politeknik Baubau, Suparman Supardi, Selasa (24/1/23).. Ia mengungkapkan, dari 145 wisudawan terdiri dari program studi D-III Kebidanan 32 orang, D-III Rekam Medis dan Informasi Kesehatan 54 orang dan D-III Farmasi 59 orang . Kata dia, belum ada wisuda D-IV dan baru ada tahun depan.

Dikatakan pula, saat ini rutinitas wisuda satu kali setiap satu tahun akademik. Maka itu, diharapkan seperti kampus-kampus lain yang sudah besar bisa dua atau tiga kali menggelar pelaksanaan wisuda. Hanya saja, menurutnya tergantung dari jumlah mahasiswanya.

“Tahun depankan insha Allah sudah ada juga alumni dari jurusan ekonomi dan bisnis sudah lebih banyak. Karena sekarang masih dari jurusan kesehatan, ” ucap Suparman.

Ia menambahkan, adapun pesan dan kesan untuk para wisudawan sudah disampaikan oleh Direktur Politeknik. Termasuk disampaikan oleh ketua yayasan, kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Drs Andi Lukman, MSi dan disampaikan langsung oleh yang mewakili walikota Baubau.

  • Bagikan