Berkinerja Baik, Kajari Muna Mendapat Apresiasi dari Kajati

  • Bagikan

BUYONPOS. MUNA — Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara Ramiel Jasaja melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kabupaten Muna. Kajati tiba di Muna disambut Bupati Muna LM. Rusman Emba beserta jajarannya dan Pj. Bupati Muna Barat Dr. Bahri, Ketua DPRD Muna dan seluruh Forkopimda Kabupaten Muna, Kamis, (36/01/2023).

Dalam kunjungannya di Muna, Kajati melakukan beberapa kegiatan antara lain meresmikan Perumahan Griya Adiyaksa Kejari Muna, silahturahmi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Muna dan melakukan pertemuan dengan jajaran Kejaksaan Negeri Muna.

Saat ditemui oleh awak media, Kepala Kejaksaan Tinggi Sultra, Raimel Jasaja memberi apresiasi terhadap kinerja Kejari Muna dalam penegakan hukum di Kabupaten Muna.

“Menurut penilaian kami selaku Pimpinan wilayah kinerja Kejari Muna membanggakan apresiasi karena terbukti diakhir tahun 2022 dievaluasi semua satuan unit satuan kerja menunjukan keberhasilan dalam menjalankan tugas, pekerjaan serta fungsi-fungsi yang ada dijalankan dengan baik,”ucapnya.

Ramiel mengatakan dengan kinerja baik tersebut maka sebagai pimpinan tertinggi di Sultra, Kajati Muna meberikan penghargaan kepada Kajari Muna.

“Kita harapkan bukan saja Kejari Muna, tetapi semua jajaran yang ada di wilayah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik yang dapat berimplikasi dan dampak bagi masyarakat khususnya bagi pencari keadilan,”ujarnya.

Ia menyebutkan, salah satu prestasi yang diraih oleh Kejari Muna dibidang intelejen, Pidana khusus, Pidana Umum dan perdata dan tatausaha negara.

“Semuanya dijalankan dengan baik sesuai ketentuan dan arahan serta petunjuk Pimpina,”sebut Ramiel.

Mantan Waka Jati Sulawesi Selatan ini berharap kepada jajaran Kejari Muna agar menjaga dan merawat semua kinerja disatuan unit agar dilaksanakan dengan baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya.

  • Bagikan