Binaan Bapas Baubau, Buka Bengkel Motor dan Mobil

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Warga Binaan Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II A Kota Baubau membuka bengkel khusus sepeda motor dan mobil di halaman kantor Bapas Kelas IIA Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara.

Meski sedang menjalani masa hukuman pidana di dalam Bapas, tidak mengurangi semangat untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas diri warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Badan Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA BAubau, Kamis (26/01/2023).

Kepala Bapas Kelas II A Herman Munawarman mengatakan dalan rangka pembinaan kemandirian WBP , lapas baubau tidak henti-hentinya membuat program pembinaan kemadirian untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas keterampilan warga binaan pemasyarakatannya.”katanya.

Herman Munawarman, kali ini warga binaanya membuka layanan servince sepeda motor dan service mobil, yang lokasinya berada halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Baubau.

“Warga binaan kami dari beberapa orang narapidana terlihat sibuk dan cekatan memperbaiki sebuah sepeda motor yang ampingi oleh petugas Bapas Baubau,”ujar Ka Lapas Baubau.

  • Bagikan