HUT Kota Kendari 9 Mei, Ini Rangkaian Kegiatannya

  • Bagikan

BUTONPOS. KENDARI – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari yang akan di peringati 9 Mei. Pemerintah Kota Knnnnndari pada tahun ini telah menyiapkan berbagai rangkaian acara untuk memperingati HUT Kota Lulo yang ke 192, Rabu (1/02/2023)

Walaupun diperingati pada 9 Mei, Pemkot Kota Kendari akan mulai lmerayakan pada Jumat 3 Februari 2023. Kegiatan tersebut diawali dengan senam masal di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Papalimba dan dilaksanakan pada pukul 6 pagi hari.

Di samping itu juga terdapat peluncuran Aplikasi Layanan Unggul Berbasis Online atau Lulo di acara Peluncuran tahapan peringatan Kota Kendari

Asmawa Tosepu selaku (Pj) walikota mengatakan bahwaAplikasi Lulo ini bertujuan untuk mempermudah dan menyinkronkan data kependudukan di wilayah Kota Kendari dengan menggunakan kearifan lokal.

Asmawa Tosepu Meminta kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Fadil Suparman bersama kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kendari mempersiapkan acara dengan matang terkait peluncuran aplikasi besutan Ditjen Dukcapil di pilot project Kendari ini.

  • Bagikan