Bank Sultra Peduli, Masyarakat Terima Bantuan

  • Bagikan

BUTONPOS. KENFARI – Bank Sulawesi Tenggara mendukung program pemerintah daerah dalam rangka menyejahterakan masyarakat melalui penyerahan secara simbolis Dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat di Jalan Mayjen Soetoyo No.95, Senin (30/01/2023)

Bank Sultra yang dipimpin oleh Abdul Latif, S.Pi telah berusia 54 tahun dan di setiap tahun giat menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di seluruh wilayah Sulawesi Tenggara.

“Di sepanjang tahun 2022 yang lalu kami telah menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat di seluruh wilayah Sultra,” ucapnya

Latif juga menambahkan bahwa Bank Sultra senantiasa memperhatikan berbagai program sosial dan kemanusiaan yang digulirkan melalui CSR untuk membantu dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat.

“Dana CSR tersebut kami salurkan langsung kepada masyarakat dan ada juga Dana CSR yang kami serahkan bersama dengan Pemerintah Daerah setempat”’,

CSR Bank Sultra diimplementasikan melalui beragam kegiatan sosial yang menyentuh seluruh sektor mulai dari pendidikan, lingkungan hidup, keagamaan,pengembangan UMKM hingga Kesehatan.

  • Bagikan