Penguatan Pembangunan ZI, Kalapas Ingatkan Tingkatkan Kinerja dan Integritas

  • Bagikan

BUTONPOS. KENDARI – Lapas Perempuan Kelas III Kendari menggelar Rapat perdana Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Melayani (WBBM), Selasa (31/012023).

Mengawali Pembangunan Zona Integritas tahun 2023, jajaran Lapas Perempuan menggelar rapat perdana untuk membahas beberapa hal, diantaranya terkait rencana aksi untuk pencapaian target kinerja, Penguatan Pembangunan ZI, serta peningkatan kinerja dan integritas pegawai.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Lapas Perempuan dan dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III Kendari Andi Wirdani Irawati, A.Md.I.P., S.H., yang didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural.

Kalapas Wirdani dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Pembangunan Zona Integritas ini, dibutuhkan komitmen dari seluruh jajaran untuk terus berbenah dan berinovasi.

“Mulailah disiplin dari diri sendiri, tingkatkan integritas, waspada jangan-jangan dalam melaksanakan tusi dan selalu berikan pelayanan yang humanis dan responsif,” ujarnya.

  • Bagikan