Dua Bocah Ingusan di Baubau Diperkosa Secara Bengis

  • Bagikan

Berselang beberapa hari kemudian, ia dibuat terperangah saat mengintip Ak buang air kecil dalam posisi tidak biasa. Setelah diperiksa lebih jauh rupanya alat vital sang kakak itu dalam kondisi yang sama persis dengan Ay.

“Mereka ini disuntik bius (diduga kram) dulu karena katanya tidak rasa sakit waktu dicabuli. Sebenarnya tiga orang korban, satunya adik dari Ak yang laki-laki, dia hanya disuntik di paha dan di atas alat vitalnya,” ujarnya.

Berdasarkan cerita kedua korban, beber dia, total pelaku pencabulan diduga berjumlah tujuh orang dewasa. Pun, wajah para pelaku juga masih diingat dan sering beraktivitas di kompleks perumahan tempat kejadian perkara.

“Awalnya Ak ini tidak mau mengaku karena ternyata selalu diancam para pelaku. Setelah saya paksa ternyata ciri orang-orang itu sama dengan yang disebut adiknya (Ay, red). Pertama dia sebut orang yang melakukan, saya tidak percaya karena saya kenal betul. Tapi belakangan saya sudah yakin,” imbuhnya.

Lebih jauh, ia kemudian melaporkan tindakan asusila itu beserta bukti hasil visum ke Polres Baubau pada 30 Desember 2022 lalu. Rupanya, penyidik malah menetapkan dan menahan kakak dari korban inisial Ad (19) sebagai terduga pelaku pada 28 Januari 2023.

“Masa pelakunya anakku. Dia itu kerjanya selalu bantu saya buka jualan pagi-pagi. Waktu kejadian, kakaknya itu sama-sama saya menjual di pasar. Setahu saya kasian dia tidak pernah ke mana-mana kalau sementara menjual. Dia mau beli makanan pun dia tunggu saya baru keluar,” terangnya.

WS pun merasa janggal dengan penahanan Ad. Terlebih, foto wajah salah satu tersangka yang pernah diperlihatkan oleh penyidik dan sudah dibenarkan kedua korban sebagai salah seorang terduga pelaku justru masih bebas berkeliaran.

“Memang salah satu terduga pelaku yang ditunjuk anakku itu orang berada. Saya juga pernah disampaikan oleh oknum kalau ini laporan kasus bisa dicabut, maka otomatis kakaknya (Ad, red) bebas. Kalau tidak dicabut, maka di penjara,” pungkasnya.(exa)

  • Bagikan