Manajemen dan Outsorching Lippo Plaza Buton Suntik Vaksin Dosis ke-4

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Sebanyak 41 orang pegawai Lippo Plaza Buton yang terdiri dari Managament dan Outsorching mengikuti vaksinasi dosis ke 4 yang dilakukan di Lippo Plaza Buton, Kamis (9/2/2023)

Novia Hadriana Kurais selaku Marketing Communication Lippo Plaza Buton mengungkapkan vaksinasi tersebut bersifat wajib dilakukan oleh pegawai, karena bekerja dilingkungan publik yang akan bertemu dengan banyak orang.

“Managament dan Outsorching total 41 orang, sifatnya wajib karena berhubung kami bekerja dilingkungan publik yang akan beretemu banyak orang jadi kami mewajibkan karyawan untuk vaksin booster kedua dan vaksin lanjutan,” jelasnya.

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Lippo Plaza Buton ini selain untuk pegawai, juga terbuka untuk umum.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Yuslina mengungkapkan pelayanan vaksis dosis ke empat atau vaksin boster dosis ke dua ini sudah mulai berlaku sejak 28 Januari, semenjak dikeluarkannya edaran pada 20 Januari 2023.

Ia mengungkapkan vaksinasi yang dilakukan di Lippo Plaza Buton ini merupakan bentuk kerja sama antara Lippo Plaza Buton bersama Dinas Kesehatan dan Puskesmas BWI yang melayani vaksinasi dari dosis pertama hingga dosis ke empat (bosted kedua)

  • Bagikan