IDI Baubau Sarat Dokter Spesialis

  • Bagikan

Ketua IDI Wilayah Sultra, La Ode Rabiul Awal merasa terkesan dengan pengurus IDI Baubau yang dipimpin oleh seorang srikandi hebat dan luar biasa. Kendati begitu, mantan juru bicara Covid-19 Sultra itu mengingatkan personel IDI agar senantiasa menjaga kode etik profesi.

“Keilmuan itu harus terus dijaga karena ilmu kedokteran itu terus berkembang. Salah satu tugas organisasi ini adalah mengembangkan keilmuan, bukan hanya kumpul-kumpul biasa,” tutur Wayong-sapaan karib La Ode Rabiul Awal.

Sementara itu, Sulyanti mengungkapkan, saat ini anggota IDI Cabang Baubau berjumlah total 139 orang terdiri dari 34 dokter spesialis dan 105 dokter umum. Jumlah tersebut, menurut dokter spesialis mata ini, bisa menjadi kekuatan bagi peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Baubau.

“Marilah bersama-sama bahu membahu dalam suasana keakraban, saling menghormati dan menghargai demi kemajuan organisasi kita sesuai misi organisasi yang saya emban yaitu menjadikan IDI Kota Baubau berjiwa positif, proaktif, kritis, dan inovatif. Saya sebagai Ketua IDI tidak akan bisa bekerja dengan baik tanpa kebersamaan teman-teman,” pungkasnya.(exa)

  • Bagikan