Video Viral Siswa SMP di Baubau Ciuman di Kelas, Begini Penjelasan Kepala Sekolah

  • Bagikan

BUYONPOS. BAUBAU – Siswa dan siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri di Baubau melakukan adegan ciuman, adegan tersebut sempat di videokan lalu diviralkan di media sosial (Medsos).

Di dalam video adegan ciuman tersebut berdurasi sekitar 15 metit, terlihat di dalam isi video sepasang remaja laki-laki dan perempuan sedang melakukan aksi ciuman di dalam kelas.

Parahnya, kedua siswa yang masi di bawah umur tersebut saat melakukan aksi ciuman dalam kondisi di mana di ruang kelas itu terlihat masih terdapat rekan sekolahnya.

Diketahui kedua siswa dan siswi yang melakukan tindakan asusiala tersebut masih duduk di bangku kelas lX 11, adapun siswi dengan nama samaran (Mawar) sedangkan siswa laki-laki masih dalam pemanggilan pihak sekolah.

Terkait adegan tersebut, Kepala SMP Negeri 4 Kota Baubau Nasihu membenarkan aksi adegan ciuman sepasang muridnya. Ia mengatakan bahwa adegan tersebut kukan adegan mesum.

“Saya pak kalau ditanya itu bukan adegan mesum tapi secara spesifik mereka melakukan adegan berciuman di dalam kelas,” kata Nasihu kepada wartawan ditemui di ruang kerjanya, selasa (14/2/23)

Nasihu menceritakan, kejadian tidak senonoh tersebut dilakukan pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2023 minggu lalu, dilakukan setelah pelaksanaan apel di sekolah tersebut perkiraan nya sebelum jam 07.15.

  • Bagikan