Video Bocoh SMP Ciuman Viral, Komisi lll DPRD: Dunia Pendidikan Minim Pengawasan

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Video viral adegan ciuman di ruang kelas dilakukan sepasang siswa SMP di Baubau, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Baubau menyoroti minimnya penerapan pengawasan pihak sekolah.

“Saya belum telusuri secara jauh ya tentang itu, yang jelas kalau seperti itu pengawasannya yang kurang, tidak mungkin terjadi di dalam sekolah kalau pengawasan bagus,” tegas H Masri anggota Komisi lll DPRD Baubau ditemui di kantor Kecama/2/23)

Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Baubau ini menyayangkan kejadian tidak senonoh itu terjadi di kalangan siswa sekolah apalagi terjadi di dalam ruangan kelas sekolah.

“Sebetulnya sangat menyayangkan ya kalau masih ada kegiatan-kegiatan sifatnya negatif seperti itu karna itu kan kita tahu Kota Baubau terkenal sejak dulu merupakan Kota berbudaya, kota mayoritas beragama islam makanya kita sangat menyayangkan,” pungkasnya.

Ia kembali menegaskan, harusnya pihak Dinas dalam hal ini pihak sekolah tegas memberlakukan aturan-aturan di sekolah agar siswa dan siswi di sekolah segan melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang.

  • Bagikan