Darwin, Bakal Calon Bupati Muna Barat Blusukan, Ini Janji-Janjinya

  • Bagikan

BUTONPOS, LA WORO – La Ode Darwin, kandidat bakal calon Bupati Muna Barat, gencar lakukan blusukan menemui warga kalangan bawah, dengan tegas dia berjanji akan memajukan daerah.

” Muna Barat mampu menjadi daerah yang mandiri dan maju di Sulawesi Tenggara dengan melihat beberapa potensi yang ada di Muna Barat, misalnya lahan pertanian, perikanan, dan peternakan, serta sejumlah sumber daya alam lainnya yang ada di Mubar,” ungkap La Ode Darwin, Rabu (15/2/2023).

Darwin menegaskan jika dia terpilih menjadi Bupati Muna Barat lakan memperbaiki infrastruktur jalan untuk mendukung peningkatan produksi, terutama pada pertanian.

Direktur PT Arga Morini Indah ini mengatakan, bukan hanya potensi sumber daya alam saja, tetapi sumber daya manusia juga sangat memadai untuk membangun daerah, termasuk dengan memberdayakan pengusaha lokal. “Dan Jika masyarakat memberikan amanah untuk menjadi bupati saya akan melakukan semua itu,” tuturnya.

Menurut dia, perlu ada perencanaan segala potensi tersebut menjadi nyata, salah satunya dengan dilakukan pemetaan terhadap komoditas guna memastikan adanya kebijakan untuk support semua sektor. Dia berharap dukungan masyarakat di Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 mendatang, agar potensi tersebut dapat digarap guna mendorong kemajuan sektor pertanian di Muna Barat.

  • Bagikan