Pekerjaan Aspal Jalan Kompleks Perumnas Tinggal Menunggu Tender Bulan Maret

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Moniamse kembali menegas, kalau anggaran untuk pengaspalan jalan Kompleks Perumnas Waruruma sudah ada. “Bulan Maret mulai ditenderkan,” kata Wali Kota ketika memberikan sambutan pada perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Arrahman kompleks Perumnas Waruruma, Kecamatan Kokalukuna,Kota Baubau, Jumat malam (17/2/23).

Ahmad Monianse meminta warga untuk bersabar menunggu proses tender dan administrasi. “Kalau sudah selesai proses tender dan administrassetyai sudah ada pemenangnya kita langsung kerja,” katanya

Permasalahan pengaspalan jalan Kompleks Perumnas Waruruma sudah mulai muncul sejak zaman pemerintahan Amirul Tamim. Terus mencuat pada zaman pemerintahan AS Tamrin, sampai pemerintahan Monianse.

Hanya ada satu masalah mengapa pembangunan dalam kompleks perumahan itu tidak bisa berjalan, jawabannya, hanya satu yaitu kompleks perumahan yang dibangun tahun 1970-an belim diserahkan dari Perum Perumnas selalu pengembang kepada pemerintah kota Baubau.Akhirnya persoalan itu tuntas pada Pemerintahan Moniamse, ditandai dengan ditandatanganinya berita acara Penyerahan dari Perum Perumnas kepada pemerintah Kota Baubau. Dengan selesainya penyerahan aset itu maka tidak ada lagi alasan tidak membangun kompleks Perumnas. “Setelah ditangani serius akhirnya tuntas juga,” kata Monianse beberapa waktu lalu.

  • Bagikan