KSAD dan Wapres Beri Pesan Peting dalam Peringatan Isra Mi’raj yang Digelar Kodim Buton

  • Bagikan

BUTONPOS. BAUBAU – Komando Distrik Militer (Kodim) 1413/Buton memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Mesjid Nurul Khurriyah Kodim 1413/Buton, Ahad pagi (19/2./2023)

Peringatan momentum bulan Rajab kali ini, Kodim 1413/Buton dilaksanakan dengan cara daring sehingga acara dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M dan Wakil Presiden (Wapres) RI K.H. Ma’ruf Amin.

Turut dalam acara Dandim 1413/Buron, Letkol Arm Muhamad Faozan S.Pd., M.I. Pol, Pabung Buton, Mayor Arh.La Ode Mursalim, Kabag Ops Polres Baubau, Kompol Suriadin SH, Para Pasi Kodim 1413/Buton, Para Danramil wilayah daratan Kodim 1413/Buton, Perwakilan Ulama Kota Baubau Arkan S,Ag, Imam Masjid Nurul Khurriyah Ibrahim, Personil Kodim 1413/Buton, Polres Baubau dan tamu undangan kurang lebih 200 orang.

KSAD Jendral TNI Dudung Abdurachman dalam sambutan nya menyampaikan, peristiwa Isra Miraj mengingatkan kita tentang pentingnya perjalan Nabi Muhamad dalam menerima perintah Sholat langsung dari Allah SWT untuk umat Islam di seluruh dunia.

“Harapan saya sifat tauladan Nabi Muhammad SAW dapat di implementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari demi kemaslahatan umat bangsa dan negara,” harapnya.

Lanjutnya, kegiatan istighotsah kubra ini sebagai bentuk memperkuat keimanan kita kepada Allah SWT serta terjalinnya TNI, Polri, Ulama dan komponen bangsa lainya demi mempertahankan keutuhan NKRI.

  • Bagikan