Budiman Sidak RSUD Busel, Harap Tenaga Medis Kerja Profesional

  • Bagikan

BUTONPOS. BATAUGA–Untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat, khususnya dalam hal pelayanan kesehatan menjadi komitmen Pj Bupati Buton Selatan. Memastikan pelayanan kesehatan berjalan prima, Pj Bupati Budiman menggelar inspeksi mendadak (Sidak)

Langkah konkret pemenuhan kebutuhan dasar kesehatan tersebut ditunjukkan Pj Bupati Buton Selatan untuk mengetahui langsung kondisi tenaga medis dan infrastruktur sarana dan prasarana yang ada di RSUD awal pekan ini.

Sidak Pj Bupati disambut langsung Dirut RSUD Buton Selatan, dr. frederik T. Allo, Sp.B, didampingi Kepala Seksi Pelayanan Medik, Nuzuriah, S.Tr.Keb dan sejumlah tenaga medis yang bertugas.

Menurutnya, sidak yang dilakukan selain bertujuan untuk memastikan pelayanan kesehatan sebagai kebutuhan dasar masyarakat terpenuhi secara paripurna.

Kata dia, sidak ini juga bagian untuk melakukan evaluasi pasca adanya laporan masyarakat mengenai dugaan kelalaian dalam proses penanganan tindakan medis kasus penikaman pada malam pergantian tahun 2023 lalu.

  • Bagikan