Polres Baubau Gelar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU-Polres Baubau memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad S.A.W 1444 H/2023 M, bertempat di Aula Kemitraan Polres Baubau dengan tema “Semangat Isra Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketakwaan dan Soliditas guna Mewujudkan Polri Presisi” Jumat (24/02/2023).

Kegiatan Isra Mi’raj tersebut dihadiriKapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, MSi, Walikota Baubau, Dandim 1413-Buton, dan unsur Muspida Kota Baubau.

Kapolres Baubau yang diwakili oleh Waka Polres Baubau Kompol Abdul Gani Sirait, SE, SIK mengatakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW untuk memperingati salah satu peristiwa yang paling bersejarah dalam perjalanan kenabian Rasulullah SAW.

Kita semua berharap dan berdoa, semoga peringatan Isra Mi’raj tahun ini dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT, meyakini kebenaran atas risalah kenabian Nabi Muhammad SAW, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan pencipta alam semesta.”katanya.

“Saya mengajak kepada umat beragama khususnya Kota Baubau untuk terus membangun harmoni dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara. Kita juga harus terus-menerus membangun kerukunan antar umat beragama,”ucapnya.

Mari kita jadikan peringatan Isra Mi’raj tahun  ini sebagai momentum untuk memantapkan kerukunan umat beragama, membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan toleransi beragama.

  • Bagikan