Jalan Santai HKTI, Dihibur Fildan dan Banyak Hadiah Hingga Paket Umroh

  • Bagikan

BUTONPOS, BAUBAU – Ribuan Masyarakat Kota Baubau ikut meriahkan jalan santai Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang berlangsung dari titik star Kotamara Baubau, Minggu (26/2/2023).

Jalan santai tersebut dibuka dan dikomando langsung oleh Ketua DPD HKTI Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka yang diikuti oleh ribuan peserta. Jalan santai tersebut berlangsung meriah setelah para peserta tiba dititik finish dan disediakan konsumsi gratis yang bisa langsung diambil oleh peserta.

Setelah itu, Ketua DPD HKTI Sultra, Andi Sumangeruka atau biasa disapa ASR membagikan banyak hadiah menarik kepada peserta jalan santai, selanjutnya dilanjutkan dengan pembacaan doorprize kepada peserta.

Adapun rincian hadiah doorprize yang disediakan adalah 5 buah kipas angin, 5 buah setrika, 5 buah dispenser, 5 buah reskuker, 3 buah kulkas, 3 unit Hp, 5 unit Tv ukuran 32 inc, 2 unit sepeda, 1 unit sepeda motor dan 2 paket umroh.

Selain itu, juga dibagikan 10 buah kipas angin yang akan diserahkan ke Masjid Agung Keraton Buton. Melihat antusias masyarakat, ASR kemudian menambahkan paket umroh yang sebelumnya berjumlah 2 paket umroh menjadi 4 paket umroh.

  • Bagikan