Secara Aklamasi Rafiudin Terpilih Sebagai Ketua KADIN Muna

  • Bagikan

BUTONPOS. R lllAHA— Kamar Dagang Industri ( Kadin) Kabupaten Muna telah menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten untuk memilih ketua Kadin. Pelaksanaan Muscab tersebut diselenggarakan di aula Rujab Bupati Muna yang dihadiri oleh Bupati Muna L.M. Rusman Emba, yang mewakili Ketua Kadin Sultra, Forkopimda dan Pekaku usaha di Kabupaten Muna, Senin, 27/02/2023.

Hasil dari Muskab tersebut memutuskan, L.M. Rafiudin dipilih secara aklamasi oleh forum sebagai ketua Kadin Kabupaten Muna periode 2023-2028.

Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih, Refiudin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Muna yang telah memfasilitasi pelaksanaan Muskab Kadin.

Selalin itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk memimpin Kadin Muna lima tahun mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda Muna khusus bapak Bupati Muna yang telah memfasilitasi pelaksanaan Muskab kadin tahun ini, tentu amanah yan diberikan kepada saya akan saya jalankan dengan baik,”ucapnya.

Mantan ketua Jangkar RE – Bachrun ini mengatakan setelah disusun kepengurusan Kadin Muna, dirinya akan melakukan konsolidasi organisasi baik internal maupun eksternal.

“Nanti saya akan lakukan konsolidasi organisasi baik internal maupun eksternal. Untuk eksternal Kadin Muna harus membangun mitra dengan Pemda Muna,”ujarnya.

Rafiudin menerangkan bahwa Kadin Muna akan bergandengan tangan dengan Pemda Muna agar pelabuhan Peti Emas dapat diwujudkan. Tuannya agar mempermudah memdatangkan bahan baku dari luar Kabupaten Muna.

  • Bagikan